Sabtu, 22 Desember 2012

Madrid Tak Belanja, Kaka Tidak Pergi

FOTO:Getty Images
Madrid - Real Madrid tidak akan melakukan pembelian di bursa transfer musim dingin yang akan segera dibuka. Dari daftar pemain yang akan pergi, Jose Mourinho memberi pengecualian pada Kaka.

Dalam posisi tertinggal dari Barcelona di klasemen La Liga, diprediksikan Madrid bakal terjun ke bursa transfer untuk semakin menguatkan skuatnya di paruh kedua musim. Namun hal tersebut dimentahkan Mourinho, karena diajustru sama sekali tak punya niat membelanjakan uang untuk penambahan pemain.

"Saya pikir bursa transfer musim dingin bukanlah hal yang bisa berjalan baik buat Real Madrid. Saya tidak berpikir akan ada pemain yang datang atau pergi," terang Mourinho seperti diberitakan Marca.

Dalam kesempatan yang sama Mourinho akhirnya memberi kejelasan soal status Kaka. Setelah terombang-ambing sejak musim lalu, di mana dia jarang dimainkan karena kalah bersaing dengan pemain lain, Mourinho menyebut kalau bertahannya Kaka di Santiago Bernabeu akan punya pengaruh baik buat Madrid.

"Saya tak yakin Kaka juga akan pergi. Jika dia bertahan, itu akan bagus buat tim," sahut mantan pelatih Chelsea dan Inter Milan itu singkat.

Kaka bergabung dengan Madrid dari AC Milan pada tahun 2009 dengan banderol 67 juta euro. Namun sejak bermukim di Santiago Bernabeu dia tak pernah bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya karena terus-terusan dibekap cedera. Tiga tahun berseragam Madrid dia cuma bermain di 66 pertandingan Liga Spanyol dengan mencetak 20 gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar