Rabu, 12 Desember 2012

Sambutan Hangat Tifosi Bikin Conte Terharu

Turin - Antonio Conte mendapatkan sambutan hangat dari tifosi Juventus sebelum laga Coppa Italia melawan Cagliari. Sambutan hangat tersebut membuat sang allenatore merasa terharu.

Laga babak 16 besar Coppa Italia pada Kamis (13/12/2012) dinihari WIB adalah kali pertama Conte bisa mendampingi Juve bertanding di Juventus Stadium pada musim ini. Sebelumnya, dia menjalani hukuman selama empat bulan akibat kasus Scommessopoli.

Sebelum pertandingan dimulai, Conte sempat menyapa tifosi Juve yang memenuhi tribune stadion. Tifosi pun membalasnya dengan aplaus meriah untuk pria berusia 43 tahun itu.

"Saya tentu saja terharu. Selalu menyenangkan saat Anda melihat ungkapan kasih sayang dari fans kami," aku Conte di Football Italia.

Pada laga tersebut, Juve memetik kemenangan tipis 1-0 atas Cagliari dan lolos ke perempatfinal. Gol tunggalLa Vecchia Signora dicetak oleh Sebastian Giovinco.

"Kami tentu saja menginginkan kemenangan karena kami ingin kompetitif di setiap turnamen. Banyak pemain yang tidak mendapatkan banyak kesempatan tampil musim ini, tapi mereka punya peluang untuk bersinar," ujar Conte.

"Sekarang kami akan menunggu apakah kami akan menghadapi AC Milan atau Reggina di babak berikutnya," katanya.

detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar